Rabu, 04 Desember 2013

Three Months

Pada akhir ke ribetan kita, akhirnya diputuskanlah mengunakan sistem paket yang gak ribet ^_^

Sistem Paket :
1. Dekorasi Pelaminan
2. Baju Pengantin dan Rias
3. Baju dan Rias Orang Tua dan Mertua
3. Baju dan Rias Among Tamu sebanyak 6 Orang
4. Baju dan Rias Terima Tamu sebanyak 4 Orang + 2 Orang
5. MC
6. Shotting
7. Elektone
8. Foto
9. Dekorasi Mobil
10. Dekorasi Kamar Pengantin

dan Fix sebesar Rp XX.X00.000,-
Gak mau ribet dah...

Alhamdullilah... Beres satu persatu

Tinggal :
- Urus KUA
- Catering
- Undangan
- Sovenir

Rabu, 13 November 2013

Mbak Wulan :*

Yah, karena keriwehan dan ketidak tahuan kami atas acara yang InsyaAllah akan diselengarakan Maret 2014. Maka kami dibantu oleh Mbak Wulan.

Dia adalah Konsultan Wedding kami, karena pengalaman Mbak Wulan yang banyak menangani acara Wedding, maka kami dibantu dia menata dan mencarikan vendor-vendor yang di rasa cukup bagus dalam bidangnya.

Dia menyarankan beberapa vendor yang ada di Surabaya, karena Gresik adalah kota kecil. Dimana vendor-vendor yang bagus bisa terhitung jari. Disini Mbak Wulan menata dengan buget yang kita sediakan untuk acara Wedding, so jangan sungkan-sungkan jika di tanya berapa Buget untuk Dekorasi, untuk Catering, dan lain sebagainya tentunya. Karena dengan standar buget yang kita punya, dia akan mencarikan vendor-vendor yang sesuai. mmmm semacam wedding organizernya kitalah.

Ya Alhamdullilah semua Lancar sejauh ini dalam mencari vendor, karena dibantu oleh Mbak Wulan, dan Alhamdullilah juga sudah 2 (dua) hari ini dia memakai Hijab, karena melihat aku nutor hijab ke customer yang kebetulan lagi di rumah...

BarakAllah bulan ini...
Moga NOVEMBER menjadi LOVEMBER....

Amin... Amin....

Rabu, 06 November 2013

Wajib OK bulan ini


DEKORASI
[ ] Dekorasi

Survey Vendor :
1. Pak Yoyok Gresik
2. Pak Sumitro Surabaya

MAKANAN
[ ] Catering 

Survey Vendor :
1. Ayu Suci Gresik
2. Nitani Gresik
3. Bu Atik Lamongan

SALON
[ ] Salon perias 

Survey Vendor :
1. Budhe
2. Jehan Salon
3. Teman Ayik
4. Mas Dede GKB

KEBAYA
[v] Kebaya resepsi => sudah di penjahit, design di kasihkan minggu ke dua

[ ] Kebaya akad => sabtu minggu ke dua cari kain, sekalian kasih ke penjahit
[ ] Jas pengantin pria => sabtu minggu ke dua cari kain, sekalian kasih ke penjahit
[v] Kebaya Mama & Umi (mamer) => sudah beli kainnya, tinggal jahit dan modelnya
[ ] Jas Papa &  Aba =>
sabtu minggu ke dua cari kain, sekalian kasih ke penjahit

DOKUMENTASI
[ ] Photo prewedding => Minggu Kedua


UNDANGAN
[ ] Kartu undangan
[ ] Kartu ucapan terima kasih
[ ] List tamu undangan & print

CATATAN SIPIL
[ ] Catatan Sipil => FC KTP, Ijazah Terakhir, KSK, Akte

SESERAHAN DAN MAHAR
[ ] Mukenah, Sajadah, Tasbih
[ ] Mahar



Teng...Tong...

Yah, secara gak pernah ngurusi yang beginian, alhasil ternyata sampai sekarang masih NOL besar...
Masih belum prepared apa2 #hufttt sementara waktu tetep berjalan...

Ayolah SHELLA, jalan!!!

List Proses :
- Baju Resepsi masih diPenjahit ( Januari pertengahan jadi, semoga seperti yang diharapkan), baju buat calon misua rencana sabtu cari kain sekalian ke Penjahit kasih design bajuku yg kemarin.
- Undangan sudah di Design, karena ada perubahan konsep warna. Yang semula SILVER menjadi Putih Tulang atau Kuning Gading ( revrensi baru http://www.wedding-needs.com ).
- Foto PreW masih besok Minggu (semoga gak hujan... amiinnn...).
- Masih cari-cari vendor yang pas buat semuanya.... ALLAH HELP ME!!!!.

Reminder


Senin, 07 Oktober 2013

LIST



GEDUNG
[v] Gedung  -> akad dan resepsi dilakukan di satu tempat (pagi hari dan selisih jam), sudah DP Masjid Agung Gresik

DEKORASI
[ ] Dekorasi  -> masih mau cari2 yang nuansa Islami dan Minimalisnya dapet, konsep warna masih debat ama si Pipi

MAKANAN
[ ] Catering  -> masih ngeList nama2 catering yang dirasa enak + harga terjangkau (note : Nitani, dan reverensi dari si venny di daerah suci)

SALON
[ ] Salon perias -> Rias masih nego sama si Budhe yang punya salon di Jombang, semoga bisa karena kondisi beliau abis sakit pass lebaran

KEBAYA
[ ] Kebaya resepsi  -> Pengennya jahit sendiri, si Budhe kasih saran jahit di Jombang, tinggal cari2 revrensi di majalah2 **bingung lagi konsep warna (galau.com)
[ ] Kebaya akad
[ ] Accessories -> bros, jilbab & sepatu
[ ] Jas pengantin pria -> katanya Budhe jahitnya sepaket sama kebaya perempuannya
[ ] Seragam among tamu -> mau cari2 di JMP saja.
[ ] Accessories among tamu -> jilbab dan songkok, Alhamdullilah calon Abaku adalah pengerajin songkok jadi gak mikir buat songkok. Dan Alhamdullilah juga aku masih berbisnis Hijab jadi tinggal ambil di House Queens Hijab
[ ] Kebaya Mama & Umi (mamer)
[ ] Jas Papa & Aba
[ ] Penerima tamu
[ ] Kebaya Che2 dan Adhek
[ ] Seragam saudara

MOBIL PENGANTIN

[ ] Mobil mempelai -> nunggu mas ipar semoga bisa sewain bosnya

DOKUMENTASI

[ ] Photo prewedding -> masih galau, kemarin ada beberapa foto yang bagus **foto sendiri tinggal edit semoga bagus, sisanya sih pengen di Bromo ala Judika dan Duma entahlah realisasinya xixixixixiii
[ ] Photo liputan
[ ] Video liputan


UNDANGAN
[ ] Kartu undangan -> masih bingung model dan jumlah undangan
[ ] Kartu ucapan terima kasih
[ ] List tamu undangan & print

SOUVENIR

[ ] Souvenir

ENTERTAIN
[ ] MC
[ ] Hiburan

CATATAN SIPIL
[ ] Catatan Sipil -> FC KTP, Ijazah Terakhir, KSK, Akte

LAIN-LAIN

[v] Cincin Nikah -> sudah selesai pass lebaran H+, yang ini malah duluan hahahaha efek emas lagi murah pada bulan puasa, jadi sekalian bikin cicin nikahnya dengan berat standar 10.+gr untuk sepasang cincin
[v] Cincin Tunangan -> sudah dipakai nih, kemarin beli jadi yang cewek saja, yang Pipi di pesenin perak supaya bisa dipakai kemana2 :P

SESERAHAN DAN MAHAR
[ ] Mukenah, Sajadah, Tasbih
[ ] Mahar
[ ] Make Up
[ ] Peralatan Mandi
[ ] Hijab, Kebaya, Tas Pesta, Sepatu Pesta, Daleman
[ ] Hijab, Baju Biasa, Tas Biasa, Sepatu Biasa, Daleman


** listNya copas dari blognya sari gak papa ya jeng... dan makasih :*

After Getting Engaged

Yah, setelah dilamar H+1 hari ulang tahunku, saatnya untuk perencanaan pernikahan.
yang sampai detik ini kami belum melakukan perencanaan apapun -_-"

Dan baru hari ini, kami memutuskan hari pernikahan...
Bismillah...
Setelah berpikir2, InsyaAllah Awal Maret 2014 kami akan menikah.
dan mulai LIST apa aja yang mesti diperispkan...

Semangattttttttttttt

Sabtu, 03 Agustus 2013

Titik 0

Jangan menjadikan putih jika memang hitam...  Bahkan sebaliknya, yg hitam jangan di jadikan putih... Karna pada kenyataannya semua akan sesuai warnanya,,, dan semua sudah sesuai dengan takarannya...

Mata ini selalu fana,,, mata ini akan tahu nyatanya... Dalam waktu ke waktu...

Dan semua seperti tertikam,,, pedih dan sakit...

030813

Rabu, 12 Juni 2013

you are my everything


Kayaknya pas banget dengan lirik alunan lagu Perahu Kertas, dimana someone specialku saat ini adalah sahabatku sendiri. Kita sering jalan "dulu" namun dengan kepentingan yang berbeda, tujuan yang berbeda, dan sifat yang berbeda. Dulu sama sekali perasaan suka apalagi cinta 0%, namun sekarang berbeda. Kita sudah dewasa, letak kedewasaan satu sama lainnya dirasa sudah sangat matang. Dari segi itulah aku mulai menyukai dia, sikap, sifat dan ketengangan dia menjadi suatu hal yang aku kagumi. Aku nyaman dengan dia, aku sayang dengan dia... Terlebih aku sekarang sangat mencintainya...

Rabu, 29 Mei 2013

Maafkan Diriku

T'lah banyak cara Tuhan menghadirkan cinta...
Mungkin engkau adalah salah-satunya...

Inilah akhirnya harus kuakhiri...
Sebelum cintamu semakin dalam...
Maafkan diriku memilih setia...
Walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya...

Selasa, 19 Februari 2013

about LOVE

Aku akan mencintaimu
sampai si bisu berbicara kepada si tuli
bahwa si buta melihat si lumpuh berjalan.

Aku selalu menjadi candi jika sang angin behembus
Aku selalu menjadi beku saat sang api berkobar
Aku selalu menjadi angin diatas awan, hujan diatas badai
dan kapal diatas gelombang.
Jika sang raja menghampiri.

Selasa, 22 Januari 2013

Just U


Penyebab apa yang tidak Anda mengerti adalah  
Aku akan menangkap granat untuk U
Lemparkan tanganku di pisau untuk U
Aku akan melompat di depan kereta api untuk U
Kau tahu aku akan melakukan apa pun untuk U
Aku akan pergi melalui semua rasa sakit ini, 
Ambil peluru langsung melalui otak saya,
Ya, aku akan mati untuk U baby,
Tapi kau tidak akan melakukan hal yang sama...

Jika tubuh saya terbakar,
 Yang ada Anda akan menonton saya terbakar dalam api, 
Kau bilang kau mencintaiku kau pembohong, 
Karena Anda tidak pernah, pernah, pernah melakukannya...