Rabu, 16 Mei 2012

My Pet

Sudah pasti saya melupakan My Blogku deh..
sehingga lupa mencorat coret :P
So sorry dear...

Sekarang aku sudah punya hewan peliharaan low... ^_^

1. "PeBe"
(aku ambil dari simbol khasnya PlayBoy (kelinci hitam) = PB = Pe and Be = PeBe)
  • Jenis        = Netherland Dwarf (ND) Cross
  • JengKel  = Doe/Betina
  • Warna     = Black Otter


2. "Udin" alias "BePe"
(aku sudah bancain namanya, yang semula Udin menjadi BePe hahahaa)
  • Jenis        = Netherland Dwarf (ND) Cross
  • JengKel  = Buck/Jantan
  • Warna     = Blue


3. "Hatchi"
(ini nama pemberian dari ponakkanku si kecil Kaskha, saat aku tanya "adhek nama kelincinya siapa" dia langsung bilang "Hatchi" entahlah dia sadar apa gak, cuma lucu aja tuh nama).

  • Jenis     = English Angora (EA)
  • JenKel  = Buck/Jantan
  • Warna  = Abu2 Muda


4. "Buck"
  • Jenis        = Holland Lop (HL) Pure
  • JengKel  = Buck (jantan)
  • Warna     = Sable Point


5. "Laura"
  • Jenis        = Holland Lop (HL) Pure
  • JengKel  = Doe (betina)
  • Warna     = Sable Point


6. "Renesmee"
(diambil dari nama anak Bella Swan dan Edward Cullen dalam Film berjudul Breaking Dawn).
  • Jenis        = Holland Lop (HL) Pure
  • JengKel  = Doe (betina)
  • Warna     =Broken Tort


NOTE : Cuma sekarang cuma Renesmee yang ada dirumah ^_^"

1 komentar: