Rabu, 11 Mei 2011

Muslim Identity

Surat Al-'A`rāf :

7:26


Sahih International
"O children of Adam, We have bestowed upon you clothing to conceal your private parts and as adornment. But the clothing of righteousness - that is best. That is from the signs of Allah that perhaps they will remember".


Indonesian
"Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat".

Alhamdullilah...

Tanggal 09 Mei 2011 saya mengunakan jilbab. Walaupun masih belajar insyaallah istiqomah. Dan syukur alhamdullilah juga, membuat orang yang di dekat saya ikut bahagia. Walaupun saya baru memakai di usia saya yang hampir beranjak 24 tahun, namun bagi saya tidak ada kata terlambat menunjukan identitas muslimah dan insyaallah aqhlak baik akan mengikutinya apa bila para wanita memakainya dari hati.

Kedudukan Jilbab dalam Agama Islam :

Jelas dalam Islam, jilbab merupakan perintah Allah SWT bagi Muslimah. Dalam Alquran dijelaskan dalam surat Al-A'raf. Semua syariat yang ditetapkan bertujuan untuk kebaikan manusia. Maka para pembaca terkusus wanita muslimah, tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik, karena Allah SWT adalah sang MAHA Segalanya dan MAHA itu Unlimited, tidak terhinga nilainya.


Thx To : Allah SWT and Big Family



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar