Senin, 29 Oktober 2012

LDR


Cerita kali ini mengenai long distance relationship alias LDR, dimana saya dari dulu belum pernah mengalami hubungan LDR. Karena bagi saya LDR itu....

pertama
LDR itu kayak pacaran sama telepon, modem, lepi, komputer atao sejenisnya yang mendukung.
Di saaat-saat kita kesal, sedih, gak ada orang yang kita cintai untuk mengusap air mata dan meminjamkan dadanya untuk bersandar, karena bagi saya dukungan moril disaat-saat itu berasa banget.
Belom lagi disaat ada moment special (wisuda, ulang tahun, dsb) atau undangan (nikahan, ultah, arisan, dsb) ada teman/saudara/atau sapa aja bertanya "yang mana pacarnya?" ***TSAH!!!

kedua
Pasti bakal frustasi banget, saat orang yang paling kita sayangi lagi sakit, sedih atau terkena musibah, dan saya tidak ada disana untuk mengibur atau mem-pukpuk dirinya.

ketiga
Kepercayaan yang bakal naik turun kayak lift, kadang percaya bangetttttt ngettt kadang ngedrop bangettt. Nah kalo sudah ngeDroppp banget, rasanya rungsing nggak karu-karuan, ngomong jadi nggak beres, terus berantem deh!!!. Kerana memang kadar cemburu saat LDR emang meningkat, dimana kita 'nggak bisa melihat dia', nggak tahu apa yang dilakukannya, Dia sedang sama siapa? Lagi ngapain? Di mana?

keempat
hahahahaha BERAT diOngkossss uy.... Mulai dari tiket kereta/travel/pesawat, sampai biaya-biaya komunikasi, seperti tagihan pulsa, internet dsb lah.


Lalu jika kelak pacar kamu jauh.... dan pastinya LDR gimana???
NAH! ITU DIA!!!!
:)))

Namun.... Bagi saya :

" CINTA itu butuh perjuangan dan HARUS di perjuangkan "
jika sudah masalah HATI apapun bakal dilakukan,
karena suatu saat,
itu bakal menjadi moment dimana kita akan menghargainya...
Semua bakal indah pada waktunya :) 
 dan sangat SEMPURNA....


1 komentar:

  1. Karena Kita tidak pernah tahu dibelahan bumi mana Tuhan menaruh separuh hati kita.

    BalasHapus